Bappeda Kota Padangsidimpuan selenggarakan Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Rencana Kerja Tahun 2021 dan Perencanaan Program/Kegiatan Tahun 2022

Padangsidimpuan, 09 September 2021
Bappeda Kota Padangsidimpuan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Rencana Kerja Tahun 2021 dan Perencanaan Program/Kegiatan Tahun 2022 yang dipimpin oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH di Aula Bappeda Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan dalam imbauannya menyampaikan agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) melaksanakan kegiatan yang sudah tersusun dan terprogram untuk dilaksanakan, juga mempersiapkan laporan sebagai bagian pertanggungjawaban sehingga pada nantinya tidak ada kendala dalam penyampaian hasil pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut.

Walikota Padangsidimpuan juga menyampaikan kalender kegiatan Tahun 2022 dapat disusun dengan sebaik mungkin, sehingga tugas-tugas kedepan terukur sesuai dengan RPJMD Padangsidimpuan 2018-2023.
Kepala Bappeda Kota Padangsidimpuan Drs. M Jusar Nasution, dalam laporannya menyampaikan Rapat Koordinasi terkait jalannya kalender perencanaan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kalender perencanaan merupakan sebuah instrumen yang berisikan program, kegiatan serta uraian detail dalam pelaksanaan kegiatan atau program yang disusun berdasarkan rangkaian tahapan dan waktu pelaksanaan, katanya.

Kepala Bappeda Kota Padangsidimpuan juga menambahkan evaluasi hasil kinerja OPD oleh Walikota yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Baplitbangda untuk keseluruhan pembangunan daerah dan oleh kepala OPD untuk capaian kinerja pelaksanaan program dan kegiatan OPD, tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Kota Padangsidimpuan, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan,, Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, Staf Ahli, Kepala Bappeda Kota Padangsidimpuan, dan Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Serta Para Camat se-Kota Padangsidimpuan.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *